Choi Siwon
Choi Siwon ( GRID.ID/Christine)

Bakal Absen Dalam World Tour Super Junior di Manila, Choi Siwon Dinyatakan Positif Covid-19

4 Agustus 2022 13:00 WIB

SonoraBangka.ID - Artis naungan SM EntertainmentChoi Siwon dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya pada Rabu (3/8/2022).

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi Super Junior lewat pernyataan resmi di media sosial mereka.

"Halo, ini Label SJ. Kami memberi tahu Anda tentang Siwon Super Junior yang positif Covid-19. Siwon kembali mendapatkan hasil positif pada 3 Agustus 2022 melalui tes PCR yang dijalaninya sambil mempersiapkan jadwal kegiatan di luar negeri," tulis label SJ di akun media sosial resmi mereka seperti dilansir Soompi.

Saat ini Choi Siwon menghentikan segala pekerjaannya untuk fokus dengan kesembuhannya tesebut.

Maka dari itu Choi Siwon akan absen dalam Super Junior World Tour – Super Show 9: Road in Manila yang dijadwalkan minggu ini.

"Siwon saat ini menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia melakukan karantina mandiri sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah. Kami mendukung pemulihan Siwon secepatnya," tulis label SJ.

Sebelumnya, Choi Siwon memberikan kabar positif Covid-19 pertama kali pada Jumat (10/12/2021) lalu.

Lalu pada Minggu (19/12/2021) Choi Siwon dinyatakan negatif Covid-19.

"Saya kembali! Saya berutang terima kasih yang terdalam kepada semua staf medis yang merawat saya dan mereka yang mengkhawatirkan saya," tulis Siwon.

https://www.grid.id/read/043409782/bakal-absen-dalam-world-tour-super-junior-di-manila-choi-siwon-dinyatakan-positif-covid-19

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm