Drakor The K2
Drakor The K2 ( GRID.ID/Rizqy)

Sinopsis Drakor The K2, Kisah Cinta Bodyguard Ji Chang Wook dengan Putri Tiri Majikannya YoonA SNSD

4 Agustus 2022 13:14 WIB

SonoraBangka.IDSinopsis drakor The K2drama Korea yang dibintangi Ji Chang Wook dan YoonA SNSD, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan chemistry Ji Chang Wook dan YoonA SNSD dalam drama ini, sebaiknya simak dulu sinopsis drakor The K2.

Setelah mengetahui sinopsis drakor The K2, penonton dijamin akan semakin penasaran dengan drama yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan YoonA SNSD ini.

Bagi para pencinta drama Korea mungkin sudah tak asing dengan drama ini.

The K2 merupakan salah satu drama populer yang dibintangi oleh aktor tampan Ji Chang Wook.

Drama bergenre action romance ini diketahui telah tayang pada 23 September 2016.

Selain Ji Chang Wook, drama ini juga diperankan oleh sederet artis dan aktor kenamaan Korea Selatan, seperti YoonA SNSD, Song Yoon Ah, dan Jo Sung Ha.

Bukan hanya dari segi pemainnya saja yang bagus, alur cerita drama ini pun sukses mendapat ulasan yang baik dari penonton.

The K2 menceritakan kisah cinta antara seorang bodyguard bernama Kim Je Ha alias K2 dengan putri tiri majikannya, Ko Anna.

Melansir dari MyDramaList.com, dikisahkan Kim Je Ha (Ji Chang Wook) adalah seorang mantan tentara bayaran yang dikenal dengan julukannya sebagai "K2".

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm