Ilustrasi cermin di atas tempat tidur. Meletakkan cermin di atas tempat tidur tidak disarankan dalam feng shui. (SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU)
Ilustrasi cermin di atas tempat tidur. Meletakkan cermin di atas tempat tidur tidak disarankan dalam feng shui. (SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU) ( KOMPAS.COM)

Mengapa Tidak Boleh Menempatkan Cermin di Atas Tempat Tidur?

4 Agustus 2022 21:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Cermin adalah aksesori dekoratif populer yang digunakan orang untuk memperkuat cahaya dan menciptakan ruang yang luas secara visual.

Banyak orang juga menggunakannya dalam solusi feng shui. Tapi, Anda tidak boleh menggantung cermin di tempat tertentu di rumah, dan itu adalah kamar tidur Anda.

Dilansir dari Feng Shui Beginner, Kamis (4/8/2022) banyak praktisi feng shui menyarankan untuk tidak melakukannya, terutama jika Anda menempatkan cermin di atas tempat tidur Anda. Tapi, ada sisi lain dari cerita di mana posisi ini juga membawa manfaat.

Berikut alasan mengapa tidak boleh menggantung cermin di dinding bagian kepala tempat tidur. 

1. Tidak ada dukungan

Bila cermin digantung langsung di atas tempat tidur, itu memberi orang perasaan tidur di bawah jendela tak terlihat.

Penting untuk tidur dengan penyangga yang kokoh di punggung Anda untuk melindungi chi. Selain itu, itu akan menciptakan stabilitas dan dukungan landasan di kamar tidur. 

2. Perasaan tidak aman

Yang terbaik adalah menjaga ruang di atas tempat tidur tetap kosong. Jangan memasang benda berat seperti lukisan, AC, dan cermin karena dapat menimbulkan bahaya jatuh.

Ini mungkin menyebabkan kecemasan bawah sadar bahwa Anda merasa benda-benda itu akan jatuh kapan saja dan menyebabkan cedera yang tidak disengaja.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm