( )

Akhirnya Dewi Perssik Singgung Soal Angga Wijaya Suka Tilap Uang

5 Agustus 2022 11:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Dewi Perssik akhirnya berbicara perihal keuangan yang menjadi permasalahan dan perdebatan dalam rumah tangganya dengan sang mantan suami, Angga Wijaya.

Wanita yang akrab dipanggil DePe ini mengungkapkan bahwa ia dan Angga Wijaya sering bertengkar hanya karena masalah keuangan.

"Sebenarnya sudah dari dulu kejadian masalah keuangan ini, diduga sudah dari dulu. Jadi kami berantem masalah keuangan terus," ujarnya dalam video yang beredar di YouTube.

Seperti yang diketahui, Angga Wijaya merupakan manajer Dewi Perssik sebelum akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah.

Namun setelah menikahi Angga Wijaya, DePe mengaku uangnya sering menghilang.

"Bukan masalah aku enggak bersyukur dapat dia, tapi uang selalu hilang mulu begitu pun YouTube. Kemarin juga ketemu ketahuan beberapa uang," lanjut dia.

Tetapi, kesalahan Angga Wijaya soal keuangan itu sudah dimaafkan olehnya. DePe menyatakan bahwa Angga mengaku tidak akan mengulanginya lagi.
Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya saat menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (4/7/2022).Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya saat menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (4/7/2022)./ Foto: Palevi/detikcom

Dalam kesempatan yang sama, DePe juga bicara soal garasi yang ada di kampung halaman Angga yakni di Lampung. DePe seolah menyindir bahwa Angga telah memiliki banyak mobil sehingga membutuhkan hingga emat garasi..

"Saya sudah memaafkan dia, dia tidak akan mengulanginya lagi. Kan dia garasinya sudah empat di Lampung kan," ungkapnya lagi.

Terakhir, DePe memberikan pernyataan menohok soal perceraiannya dengan pria yang lebih muda satu tahun darinya itu. "Kan selama ini saya ingin membangun rumah tangga, tapi ternyata yang aku bangun rumah duka," tuturnya.

"Kalau mba jadi istri uangnya diambil terus gimana? Sedekah mandiri namanya, mengambil uang sendiri tanpa izin," pungkas DePe.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm