Crew NOAH ungkap ritual Ariel sebelum manggung
Crew NOAH ungkap ritual Ariel sebelum manggung ( )

Bongkar Ritual Ariel Sebelum Manggung, Crew NOAH: Dia Teliti!

5 Agustus 2022 12:06 WIB

SonoraBangka.ID - Di balik penampilan prima dan wajib keren, setiap vokalis band papan atas selalu punya ritual dan rahasia sebelum manggung, nggak terkecuali Ariel NOAH yang sangat teliti dengan persiapannya.

Dalam channel YouTube Noah Site, crew band sekaligus teknisi vokal, Rama membocorkan persiapan vokalis beken ini sebelum manggung.

Menurutnya, Ariel adalah orang yang super detail dalam mempersiapkan segala sesuatu sebelum tampil di atas panggung terlepas dari sosoknya yang pendiam, cool dan tenang.

Nggak segan mengoreksi kalo ada celah atau kekurangan dalam persiapannya, musisi bernama asli Nazril Ilham ini benar-benar menjaga sinkronisasi seluruh equipment, instrumen, dan alat yang dimainkan band sebelum manggung supaya nggak ada kendala nantinya.

"Ritual sebelum manggung yang pasti dia harus dibikin nyaman menikmati suaranya sendiri sebelum nyanyi dan pusatnya itu di telinga dia, makanya dia itu detil, dan semua kontrol itu ada di alat yang dipasang di telingnya itu,"terang dalam konten YouTube Noah Crew Interview.

Selain itu menurut Rama, Ariel adalah orang yang nggak suka diganggu ketika ngobrol dan merupakan orang yang mengedepankan attitude. 

 "Gue pernah bawain dia gitar, buat dia main, tapi dia lagi ngobrol. Gue dicuekin dong. Sampai selesai baru dia respon. Jadi emang gitu, jangan ganggu dia kalau lagi ngobrol.” ungkap Rama.

Wah pantes aja yah penampilan Boriel dan NOAH selalu memukau di setiap konsernya!

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm