The 1975 merilis single baru yang fun dan catchy dari album kelima 'Happiness'.
The 1975 merilis single baru yang fun dan catchy dari album kelima 'Happiness'. ( )

Dibikin Lewat Jamming Secara Natural, The 1975 Rilis 'Happiness'!

5 Agustus 2022 12:09 WIB

SonoraBangka.ID - The 1975 baru saja merilis single baru, ‘Happiness’ yang terdengar fun dan kembali memakai cara yang lama nggak mereka pake dalam membuat lagu jamming secara natural!

“’Happiness’ seperti benar-benar ada kami (The 1975) di ruangan pada trek itu, nggak terlalu punya struktur, kayak jamming aja udah,” terang Matt Healy pada Apple Music 1.

Dalam lagu ini, The 1975 nggak ingin terlalu terpaku pada sebuah konstruksi komposisi lagu dan ingin merekam momen yang ada saat ini.

“Kami ingin album ini jadi alat perekam momentum dan nggak ingin terpaku konstruksi juga dalam produksinya,” ujar Healy.

Matt Healy cs juga sangat bersemangat kembali menggunakan cara konvensional ini dan bersenang-senang dalam prosesnya!

 
 “Kami bikin lagu ini cuman sehari, dan itu sangat menyenangkan. Menurut gue ada keinginan alami untuk melihat sesuatu yang bisa diingat dengan teknologi yang minim. Lo ngerti kan maksud gue?” tegas Healy. 
 
 Setuju sih sama Matt Healy, setelah didenger lagu ini emang bener-bener fun dengan rhythm new wave yang funky ditambah sentuhan saxophone yang manis!

‘Happiness’ menjadi single kedua yang diambil dari album kelimanya nanti, ‘Being Funny in a Foreign Language’ dan akan rilis 14 Oktober nanti.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm