Warner Bros. Diam-diam Hapus 6 Filmnya dari HBO Max, salah satunya Moonshot (2022).
Warner Bros. Diam-diam Hapus 6 Filmnya dari HBO Max, salah satunya Moonshot (2022). ( imdb.com)

Warner Bros. Diam-diam Hapus 6 Filmnya dari HBO Max, Ada Film Kesukaan Lo Nggak?

5 Agustus 2022 12:25 WIB

SonoraBangka.IDWarner Bros. Discovery memutuskan menghapus enam film original nan ekslusifnya dari platform streaming HBO Max.

Platform streaming tersebut memang banyak menayangkan tayangan televisi dari seluruh properti Warner Brothers, di antaranya banyak ditayangkan juga HBO dan HBO Max.

Ini sama hal nya dengan film dari franchise populer seperti DC Comics.

Ketika Warner Bros. memutuskan Batgirl nggak bakal rilis di bioskop ataupun streaming, para penggemar yang kecewa langsung turun ke Reddit untuk mengungkapkan rasa keprihatinan mereka.

 Banyak yang kaget saat tahu kalau Batgirl sudah masuk pasca produksi, malah diputuskan untuk membatalkan penayangan film tersebut.

Di beberapa momen, keputusan ini diambil Warner Bros. karena melihat reaksi audies yang buruk saat test screenings dan keyakinan kalau Batgirl nggak memenuhi standar untuk rilis DCEU tentpole.

Beberapa penggemar juga sadar kalau beberapa minggu terakhir HBO Max diam-diam menghapus sejumlah film originalnya.

Enam film originalnya yang dihapus yakni:

  1. The Witches
  2. Moonshot
  3. Superintelligence
  4. An American Pickle
  5. Charm City Kings
  6. Locked Down

Film-film tersebut dibintangi aktor-aktor hebat seperti Anne Hathaway, Octavia Spencer, Melissa McCarthy, dan Seth Rogen, yang semuanya bisa saja menarik perhatian penonton hanya dari nama mereka saja.

Sci-fi rom-com Moonshot juga dibintangi Cole Sprouse dan Lana Condor, dan ditarik dari HBO Max kurang dari 3 bulan setelah ditayangkan perdana pada 31 Maret 2022 lalu.

Dari 6 film di atas, ada film favorit lo nggak? (*)

 
 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm