First Look dari "Scoob!"
First Look dari "Scoob!" ( )

Senasib Batgirl, Film Scoob!: Holiday Haunt yang Hampir Rampung, Batal Tayang Juga

5 Agustus 2022 12:26 WIB

SonoraBangka.ID - Nasibnya sebelas dua belas kayak Batgirl, film animasi Scoob!: Holiday Haunt juga terkena imbas yakni dengan batal tayang di HBO Max.

Padahal, film Scoob!: Holiday Haunt yang merupakan sekuel dari Scoob! Ini sudah hampir rampung sebelum akhirnya diputuskan batal tayang di HBO Max.

 Minggu lalu, sutradaranya, Michael Kurinsky menjelaskan dalam podcast kalau film tersebut sudah “dikit lagi kelar” dan animasinya sudah rampung.

Lo bisa tonton cuplikan wawancaranya di bawah ini:

“Gue nggak sabar buat orang-orang nonton ini. Kita udah hampir selesai,” jelas Kurinsky dikutip dari Comicbook, Kamis (4/8/2022).

 
 Kurinsky menyebut kalau ia baru saja merampungkan animasi tersebut pada Jumat lalu. Dan ia mengaku masih punya hal yang harus diselesaikan.

“Jadi, masih ada kerjaan dikit, tapi kami udah nggak sabar buat kelarin ini, dan nunjukkin ke semua orang,” ucapnya.

Setelah muncul kabar filmnya bakal batal tayang, produser dan penulisnya, Tony Cervone mengkonfirmasi kalau kerjaannya di Holiday Haunt hampir kelar.

“Ya, gue khawatir ini beneran kejadian,” tulis Cervone dalam unggahan instagram pribadinya, @tonycervone pada Rabu (3/8/2022) malam.

“Film ini sebenernya udah mau selesai dan sangat indah. Gue sakit hati banget,” lanjutnya.

Scoob!: Holiday Haut tadinya bakal dibintangi Frank Welker, Iain Armitage, Ariana Greenblatt, McKenna Grace, Pierce Gagnon, Mark Hamil, Cristo Fernandez, dan Ming-Na Wen. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm