( )

Judika Diminta Jadi Pembuka Konser MLTR di Jakarta dan Surabaya Digelar Oktober 2022

5 Agustus 2022 13:02 WIB

SonoraBangka.Id - Grup musik Michael Learns To Rock (MLTR) menambah deretan musisi papan atas dunia yang bakal tampil di Indonesia tahun 2022.

Grup musik asal Denmark itu bakal tampil di Hotel Pullman Jakarta Central Park pada 16 Oktober 2022, serta di Ballroom The Westin Surabaya pada 19 Oktober 2022.

Konser bertajuk "MLTR Back On The Road Tour 2022" itu dipromotori Color Asia Live dan Neutron Live Asia.

David Ananda, selaku Managing Director Color Asia Live, membocorkan nantinya MLTR bakal membawakan sekitar 20 lagu dalam waktu 90 menit penampilan.

Lagu-lagu yang dinyanyikan MLTR kebanyakan tenar di era 1990an. Oleh karenanya, penampilan MLTR bisa membangkitkan nostalgia para penggemar di Indonesia.

"MLTR bakal bawakan 21 lagu, dan sekitar 90 menit pertunjukan. Mulai jam 19.00 WIB. Acara hanya sampai jam 21.00 WIB paling telat," ujar David.

Selain akan menyiapkan panggung dan sound yang megah, beberapa riders atau permintaan para personel MLTR saat hendak manggung di Indonesia juga akan diwujudkan promotor. 

Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher, pernah bilang ternyata mereka menginginkan makanan tradisional dengan saus kacang khas Indonesia.

"Vokalisnya dulu pernah bilang, kalo ke Indonesia mau makanan tradisional. Dia suka yang ada saus kacangnya, seperti gado-gado, batagor," kata David dalam konferensi pers di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2022).

David menambahkan, para personel MLTR juga menyampaikan kesannnya terhadap penyanyi Judika sehingga ingin diajak untuk berkolaborasi dan membuka konser mereka di Jakarta dan Surabaya nanti.

"Aku belum lama ini ketemu sama Judika. Aku tanya 'mau kolabs?'. Dia mau banget. So far, J  udah kontak sama kita, ya tunggu momen yang tepat aja," ungkap David.

Rencananya, Judika bakal membuka penampilan MLTR sekaligus berkolaborasi bersama ketiga personelnya

Untuk diketahui, pelantun "Baagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja" itu mengundang decak kagum para personel MLTR saat berduet di panggung Rising Star pada 2014 silam. Kini, Judika masih berkesan daj diingat personil MLTR. (*)

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm