Sinopsis Drakor The Tale of Nokdu
Sinopsis Drakor The Tale of Nokdu ( GRID.ID/Rizqy)

Sinopsis Drakor The Tale of Nokdu, Kisah Penyamaran Jang Dong Yoon Jadi Wanita yang Juga Dibintangi Kim So Hyun,

5 Agustus 2022 20:16 WIB

SonoraBangka.ID - Sinopsis drakor The Tale of Nokdu, drama Korea yang dibintangi Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun, simak juga jadwal tayang dan linknya.

Sebelum menyaskikan chemistry Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun di drama ini, penonton sebaiknya menyimak dulu sinopsis drakor The Tale of Nokdu.

Selain membaca sinopsis drakor The Tale of Nokdu, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton drama yang dibintangi Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun ini.

The Tale of Nokdu merupakan drama romance comedy era kerajaan yang dibintangi oleh aktor Jang Dong Yoon dan artis Kim So Hyun.

Drama ini juga diperankan oleh aktor Kang Tae Oh dan Jung Joon Ho.

Drama The Tale of Nokdu diketahui telah tayang pada 30 September 2019 dan sukses mendapat ulasan baik dari para pencinta drakor.

The Tale of Nokdu bercerita tentang kisah penyamaran Jeon Nok Du untuk mengejar kelompok pembunuh wanita yang menyerang keluarganya.

Melansir dari MyDramaList.com, dikisahkan Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) tinggal di sebuah pulau bersama ayah dan kakak laki-lakinya.

Ia dikenal sebagai sosok yang pintar dan ahli pedang.

Sejak kecil, ayah Nok Du tidak mengizinkannya belajar atau pergi ke daratan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm