Sinopsis Drakor What's Wrong with Secretary Kim
Sinopsis Drakor What's Wrong with Secretary Kim ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drakor What's Wrong with Secretary Kim Diperankan oleh Kang Ki Young

5 Agustus 2022 20:50 WIB

SonoraBangka.ID - Yuk, rewatch drama-drama lawas! Ini sinopsis drakor What's Wrong with Secretary Kim diperankan Kang Ki Young yang kini sedang naik daun.

Ya, Kang Ki Young kini sedang banyak diperbincangkan berkat perannya di Extraordinary Attorney Woo. Simak sinopsis drakor What's Wrong with Secretary Kim yang juga diperankan olehnya.

Memiliki genre komedi romantis, sinopsis What's Wrong with Secretary Kim berfokus pada kehidupan antara seorang bos Lee Young Joon (Park Seo Joon), sekretarisnya bernama Kim Mi Soo (Park Min Young) dan Park Yoo Sik (Kang Ki Young) sebagai sahabat si bos.  

Sebagai karyawan yang sudah lama mengabdi untuknya, Lee Young Joon merasa sangat keberatan saat tiba-tiba Kim Mi Soo mengajukan surat pengunduran diri.

Ia melakukan segala cara agar Kim Mi Soo masih berkenan untuk tetap bekerja dengannya.

Di tengah-tengah pencarian kandidat baru, Lee Young Joon semakin sadar bahwa tidak ada orang lain yang mampu menggantikan Kim Mi Soo.

Lee Young Joon yang awalnya gengsi memohon kepada Kim Mi Soo untuk kembali bekerja akhirnya nekat melakukannya.

Segala cara ia lakukan agar Kim Mi Soo mau kembali bekerja sebagai sekretarisnya.

Drama ini diduga menjadi awal mula Park Seo Joon menaruh hati kepada Park Min Young hingga keduanya dikabarkan berkencan.

Bagaimana tidak, drama ini banyak menyajikan adegan romantis yang menghangatkan hati penonton.

Belum lagi karakter Lee Young Joon yang berusaha untuk tetap terlihat sok keren di hadapan Kim Mi Soo jika berada di luar kantor.

Drama ini diadaptasi dari novel ternama yang dirilis pada 3 April 2013 bertajuk 'Kim Misoga Wae Geureulkka?' dengan penulis Jung Kyung Yoon.

Pembacaan naskah perdana dilakukan pada 10 April 2018 di kantor Studio Dragon.

Sedangkan drama ini ditayangkan pada 1 Agustus 2018 di setiap Rabu dan Kamis di tvN pukul 21:30 KST atau pukul 19:30 WIB.

Drama ini menggantikan slot penayangan 'My Mister' dan 'Familiar Wife' dua drama yang saat itu juga viral di kalangan pencinta drakor.

Lee Min Ki dan Jung So Min dari drama 'Because This Is My First Life' juga sempat tampil sebagai cameo dalam drama ini.

Untuk menyaksikan drakor What's Wrong With Secretary Kim silahkan mengunjungi link nonton berikut ini. Gratis, lho!

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-what_wrong_with_secretary_kim-playlist-25600337?gclid=Cj0KCQjwuaiXBhCCARIsAKZLt3kzvWKak1tjGJONK7sinJhPimsVM5_ik0Jeh3F87WbKjIQEf_wQ58saAnO2EALw_wcB

 

 

https://www.grid.id/read/043410272/sinopsis-drakor-whats-wrong-with-secretary-kim-diperankan-oleh-kang-ki-young-yang-kini-tengah-naik-daun-sebagai-aktor-pendukung-jadwal-tayang-dan-link-nonton-gratis

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm