Walikota Pangkalpinang Menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Se Kota Pangkalpinang
Walikota Pangkalpinang Menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Se Kota Pangkalpinang ( Humas Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Pangkalpinang Menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Se Kota Pangkalpinang

5 Agustus 2022 22:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Se - Kota Pangkalpinang Periode 2022 - 2025, di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (5/8/2022).


Walikota Pangkalpinang yang kerap disapa Molen sampaikan ungkapan terima kasih hingga kebanggaannya atas apa-apa saja yang telah dilakukan DPD II KNPI Kota Pangkalpinang dibawah kepemimpinan Febri Yanto.


"Hari ini kita bisa melihat bahwa kekuasaan, organisasi, jaringan, loby itu yang namanya KNPI bisa merubah kepompong menjadi kupu-kupu yang luar biasa. Pemimpin yang bagus itu bisa menciptakan kader, dan untuk kecamatan ayo lakukan hal serupa dan ini menunjukkan soliditasnya ada, sampai ketingkat kecamatan, ayo manfaatkan networking ini untuk merubah perilaku serta cara bicara kita", ungkap Molen dalam sambutan.


Molen mengharapkan kehadiran DPK KNPI Se-Kota Pangkalpinang ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Ia pun tegaskan akan membantu selagi hal tersebut merupakan kepentingan masyarakat.

"Bagus sekali hari ini saya ucapkan selamat, acung jempol untuk ketua Febri dan kawan-kawan semua," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm