Pengabdi Setan 2: Communion
Pengabdi Setan 2: Communion ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Daftar Bioskop yang Tayangkan Pengabdi Setan 2 Pakai Subtitle Bahasa Indonesia dan Inggris

7 Agustus 2022 11:45 WIB

SonoraBangka.ID - Sutradara Joko Anwar membagikan kabar terbaru untuk yang hendak menyaksikan film Pengabdi Setan 2: Communion.

Melalui akun Instagram miliknya, sutradara yang akrab disapa Jokan ini mengabarkan bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion hadir dengan subtitle bahasa Indonesia dan Inggris.

Buat teman-teman yang membutuhkan,” tulis Joko Anwar, dikutip Kompas.com dari akun @jokoanwar, Minggu (7/8/2022).

Untuk subtitle bahasa Inggris, penonton bisa mengunjungi bioskop di Plaza Indonesia dan CGV Grand Indonesia.

Kemudian, terdapat juga di beberapa kota di luar Jakarta seperti Lenmarc XXI (Surabaya), Level 21 XXI (Bali), Yogya City XXI (Yogyakarta), dan Mega XXI (Batam).

Lalu, untuk bisa menyaksikan Pengabdi Setan 2 dengan subtitle bahasa Indonesia, bisa mengunjungi bioskop Jakarta, seperti Cinepolis Kalibata City dan CGV FX Sudirman.

Sementara bioskop di luar Jakarta, Paragon XXI (Semarang), Galaxy XXI (Surabaya), Transmart Buah Batu XXI (Bandung).

Pengabdi Setan 2: Communion berkisah tentang keluarga Rini (Tara Basro) di sebuah rumah susun setelah beberapa tahun berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan.

Peristiwa beberapa tahun silam tersebut mengakibatkan mereka kehilangan sosok Ibu sekaligus si bungsu yang bernama Ian.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm