( )

Di Konser 36 Tahun Kahitna, Hedi Yunus Ucapkan Welcome Back Kepada Andrie Bayuaji

8 Agustus 2022 07:46 WIB

SonoraBangka.Id - Konser 36 Tahun Kahitna menjadi panggung pertama gitaris Andrie Bayuajie setelah selesai rehabilitasi karena tersandung kasus narkoba.

Dalam perhelatan show pertama yang digelar di JIExpo Convention Center and Theatre, Andrie terlihat menggunakan kaus putih dan dibalut dengan jas merah.

Setelah Kahitna membawakan lagu "Rahasia Cintaku #Baper", vokalis Hedi Yunus memanggil Andrie untuk mendekat ke bibir panggung.

Hedi Yunus menyambut comeback-nya Andrie ke hadapan penonton.

"Welcome back Andrie! Ini Andrie dan ini Indra (additional gitar). Indra menggantikan Andrie saat Andrie sedang berpuasa," kata Hedi Yunus yang disambut tepuk tangan penonton, Sabtu (6/8/2022).

Kahitna membawakan lagu-lagu hits mereka yang seolah tak lekang oleh waktu, seperti "Soulmate", "Cantik", "Bagaimana", "Tak Akan Terganti", hingga "Cerita Cinta".

Penyanyi Tiara Andini dan Monita Tahalea turut menghibur penonton show pertama konser 36 tahun kahitna ini.

Tiara Andini membawakan "Cinta Sendiri", sedangkan Monita Tahalea melantunkan "Tak Mampu Mendua" dan "Kekasih Sejati".

"Pada akhirnya, konser ini terlaksana setelah terpending dua tahun. Sebenarnya, 34 tahun. Tapi, rezekinya di 36 tahun," ucap Hedi Yunus di atas panggung.

"Tapi, 36 itu Kahitna banget. 3 ditambah 6 itu 9 dan 9 itu adalah jumlah personel Kahitna," ujar Hedi Yunus disambut disambut tepuk tangan.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm