( )

Buka Konser dengan Bagaimana, Kahitna Mengajak Para Penggemar Bernostalgia

8 Agustus 2022 08:17 WIB

SonoraBangka.Id - Kahitna menggelar show pertama 36 Tahun Anniversary Kahitna Special Concert di JIEXPO Convention Center and Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2022).

Sebagai informasi, konser Kahitna ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama bertema "colourful", sedangkan kedua adalah "galau".

Selain penonton yang sepantaran dengan para personel Kahitna, banyak juga kaum milenial yang menyaksikan konser tersebut.

Sesuai tema yang diusung, penonton mengenakan pakaian yang penuh warna.

Kahitna membuka konser dengan lagu "Bagaimana" dari album pertama mereka, Cerita Cinta (1993).

Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar tampak bergembira dengan konser ini. Ketiga terlihat menari bersama penari latar.

Lagu disambung dengan "Tentang Diriku". Penonton diajak bernostalgia sambil bersenandung bersama Kahitna.

"Pada akhirnya, konser ini terlaksana setelah terpending dua tahun. Sebenarnya, 34 tahun. Tapi, rezekinya di 36 tahun," ucap Hedi Yunus di atas panggung.

"Tapi, 36 itu Kahitna banget. 3 ditambah 6 itu 9 dan 9 itu adalah jumlah personel Kahitna," ujar Hedi Yunus disambut disambut tepuk tangan.

Hedi Yunus mengatakan, tidak sedikit lagu Kahitna merupakan ciptaan Yovie Widianto.

Meski kebanyakan lagu tersebut kisah cinta dari Yovie Widianto, kata Hedi Yunus, tetapi itu sangat berkesinambungan dengan cerita banyak orang.

Penampilan dilanjutkan dengan membawakan lagu "Merenda Kasih", "Aku Dirimu Dirinya", "Seandainya Aku Bisa Terbang", dan lagu hits lainnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm