( )

Promotor Ingatkan Beli Tiket Konser Super Junior di Tempat Resmi

8 Agustus 2022 10:32 WIB

SonoraBangka.Id - Mecimapro selaku promotor konser Super Junior, SUPERSHOW 9: ROAD in JAKARTA, mengingatkan soal pembelian tiket.

Dikutip dari Instagram Mecimapro @mecimapro, Sabtu (6/8/2022), promotor penyampaikan soal pemberitahuan penjualan tiket yang harus diperhatikan.

1. Seluruh tiket sudah termasuk pajak, kecuali biaya admin/ticket processing fee (sesuai yang berlaku dari mecimashop.com dan tiket.com.

2. Untuk informasi lebih lanjut silakan mengacu kepada mecimashop.com dan tiket.com sebagai Official Ticketing Partner acara ini.

3. Mohon perhatikan syarat dan ketentuan pembelian tiket yang ditetapkan oleh Official Ticketing Partner. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala bentuk pelanggaran dari ketentuan pembelian tiket.

4. Mohon untuk tidak membeli tiket dari pihak lain selain Official Ticketing Partner yang sudah ditunjuk. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan tiket yang dibeli dari pihak lain.

5. Seluruh pemegang tiket harus mengikuti syarat dan ketentuan yang telah tertulis dalam tiket dan juga syarat dan ketentuan acara yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara.

6. Untuk syarat dan ketentuan acara, kunjungi bit.ly/ss9injkt_tnc.

Adapun pembelian tiket konser bisa dilakukan melalui laman Mecimashop.com dan Tiket.com.

Berikut harga enam kategori tiket yang ditawarkan, Kategori Pink - Rp 2,8 juta, Kategori Blue - Rp 2,8 juta, Kategori Green A - Rp 2,4 juta, Kategori Green B - Rp 2 juta, Kategori Purple - Rp 1,4 juta, dan Kategori Yellow (Standing) - Rp 2,2 juta

Super Junior akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6 pada Sabtu, 17 September 2022 pukul 14.00 WIB.

Saat ini, Super Junior memang sedang melangsungkan rangkaian tur dunianya.

Terakhir, Super Junior menggelar konser di Bangkok, Thailand pada 30-31 Juli 2022.

Grup yang digawangi Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun itu tak hanya mengunjungi Thailand dan Indonesia, mereka akan menyapa penggemarnya Manila, Singapura, Taiwan, Hong Kong, hingga Kuala Lumpur.

SumberKompas.co
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm