Profil Pemain Drama Korea Criminal Minds
Profil Pemain Drama Korea Criminal Minds ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Criminal Minds beserta Jadwal Tayang dan Link Nonton Gratisnya

8 Agustus 2022 10:37 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Criminal Minds beserta jadwal tayang dan link nonton gratisnya pasti sangat menarik bagi para pencinta drakor kriminal.

Wajar saja apabila profil pemain drama Korea Criminal Minds hingga jadwal tayangnya bikin penasaran, apalagi drakor ini merupakan adaptasi serial Amerika Serikat yang berjudul sama.

Namun, sebelum menyimak tentang profil pemain drama Korea Criminal Minds maupun jadwal tayangnya, simak dulu sinopsisnya yang dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Minggu (7/8/2022).

Criminal Minds mengisahkan tentang para profiler yang menganalisa suatu kasus untuk memperoleh gambaran tentang sosok pelakunya.

Drama ini mengikuti sekelompok profiler yang sangat terlatih dalam tim Investigasi Kriminal Nasional (NCI) yang melacak penjahat untuk menyelesaikan kasus.

Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hyun Joon, seorang perwira polisi yang bergabung dengan NCI atas rekomendasi Kang Ki Hyung.

Kang Ki Hyung sendiri merupakan pemimpin tim yang diperankan oleh Son Hyun Joo.

Ada pula trio perempuan NCI yang diperankan oleh Moon Chae Won, Yoo Sun, dan Lee Sun Bin.

Mereka saling berbagi tugas pada spesialisasinya masing-masing.

Dikutip dari Asianwiki.com, Minggu (7/8/2022), Criminal Minds sudah tayang di tvN pada 26 Juli hingga 28 September 2017.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm