Profil Pemain Drama Korea Flower of Evil
Profil Pemain Drama Korea Flower of Evil ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Flower of Evil beserta Jadwal Tayang dan Link Nonton Gratisnya

8 Agustus 2022 10:40 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Flower of Evil beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya mungkin akan sangat menarik untuk kamu penggemar serial thriller.

Apalagi, drakor ini dibintangi Lee Joon Ki sehingga profil pemain drama Korea Flower of Evil hingga jadwal tayang dan link nontonnya pun akan semakin dinanti.

Akan tetapi, sebelum mengetahui profil pemain drama Korea Flower of Evil maupun link nonton dan jadwal tayangnya, simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari Kompas.com, Minggu (7/8/2022) berikut.

Baek Hee Sung (Lee Joon Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) adalah pasangan suami istri yang tampak bahagia.

Bahkan keduanya sudah dikaruniai seorang putri yang cantik.

Baek Hee Sung selalu berperan sebagai suami dan ayah yang baik.

Namun, suatu hari Cha Ji Won yang bekerja sebagai detektif justru menemukan sebuah bukti pembunuhan yang mengarah pada suaminya.

Sementara itu, Baek Hee Sung yang ternyata memiliki sejarah kelam berusaha menutup masa lalunya rapat-rapat.

Ia bahkan juga mengganti identitasnya.

Sementara itu ayah Hee Sung, Baek Man Woo (Son Jong Hak), dikenal sebagai kepala rumah sakit. Pria yang mempunyai kepribadian hangat ini ternyata juga menyembunyikan rahasia besar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm