( )

Yefta Dan Teman Tidur Merilis Single Terbaru Akhiri dengan Damai

8 Agustus 2022 13:21 WIB

SonoraBangka.Id - Grup band Yefta dan Teman Tidur kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul “Akhiri dengan Damai” di bawah naungan label musik Sony Music.

Single kedua dari band yang beranggotan Yefta (vokalis), Berry (drummer), Marcel (gitar), dan Marco (bassist) ini diambil dari sebuah pengalaman pribadi seorang temannya.

Yefta mengatakan bahwa temannya tersebut kerap bercerita soal seorang wanita kepadanya yang menuju ke arah lebih serius.

“Tapi, perlahan-lahan hubungan mereka mulai merenggang. Cewek ini jadi sering menghilang dan pada akhirnya terbongkar kalau dia punya hubungan sama cowok lain,” kata Yefta dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, belum lama ini.

Pengalaman seorang teman tersebut yang melatarbelakangi judul terbaru dari single Yefta dan Teman Tidur.

“Akhirnya, teman kami nyerah dan ingin menyelesaikan hubungan. Tapi, di sisi lain, cewek itu enggak mau pisah sama dia. Dari sinilah, kami pilih judul ‘Akhiri dengan Damai’ sebagai ungkapan perasaan si cowok untuk mengakhiri hubungan ini tanpa perlu ribut-ribut,” tutur Yefta.

Sementara Marcel menyebut bahwa cerita lagu ini sangat dekat dengan orang-orang yang membangun hubungan cinta.

“Kayaknya, pengalaman ini enggak cuma dialami satu-dua orang saja, tapi pasti sebagian besar dari kita. Kami ingin mengajak pendengar untuk lebih bijak dalam sebuah hubungan,” ucap Marcel.

“Berani memulai dengan baik-baik dan kalau memang harus diakhiri, ya dengan baik-baik juga,” ungkap Marcel lagi.

Untuk pembuatan lagu ini hanya memakan waktu satu malam saja.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm