Jenita Janet diberi kado peternakan (Instagram @jenitajanet)
Jenita Janet diberi kado peternakan (Instagram @jenitajanet) ( )

Suami Sering Digoda Wanita Lain, Jenita Janet Katakan Miris

8 Agustus 2022 17:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedangdut Jenita Janet buka suara bahwa suaminya, Danu Sofwan, sering mendapat godaan dari perempuan lain melalui direct message (DM) Instagram. Jenita Janet yang melihat kelakuan wanita lain menggoda suaminya langsung berkata miris.

Ia menyayangkan mereka itu tak berpikir panjang untuk menggoda suami orang. “Sebagai perempuan miris ya, banyak cewek yang pendek akalnya,” ujar Jenita Janet di kawasan Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

“Kalian diberikan kemampuan berpikir, dikasih tenaga dan lain-lain. Ya masa menggadaikan harga diri cuma untuk dihargai, enggak worth it banget. Karma is real,” tambah Jenita. Kendati demikian, pelantun “Di Reject” ini mengaku suaminya cuek dengan godaan dari pelakor. Bahkan Danu justru hanya menertawakannya.

“Mas Suami (Danu) cuek banget, kalau ada cewek-cewek menggadaikan harga dirinya tuh dia ketawa lucu saja gitu,” kata Jenita.

Lebih lanjut, Jenita Janet juga mengaku tidak risih dengan adanya godaan terhadap suaminya. “(Malah) Lucu saja, saking lucunya saya suka ngobrol sama suami, 'kamu yakin mau sama cewek seperti ini?' Ya suami enggak kegoda sih,”lanjut Jenita. Sebagai informasi, Jenita Janet resmi menikah dengan Danu Sofwan di Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2020 lalu.

Keduanya pun melangsungkan pernikahan dengan mengusung konsep adat Sunda yang dipadukan oleh nuansa alam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suami Kerap Digoda Perempuan Lain, Jenita Janet: Miris Ya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/08/171931666/suami-kerap-digoda-perempuan-lain-jenita-janet-miris-ya.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm