( )

NCT 127 Dikabarkan Akan Comeback September 2022

9 Agustus 2022 09:27 WIB

SonoraBangka.Id - Boy group Kpop NCT 127 tengah mempersiapkan karya terbaru untuk comeback mereka.

Dilansir Soompi, Senin (8/8/2022), media Sports Chosun melaporkan bahwa boy group besutan SM Entertainment itu sedang syuting video musik baru hari ini.

Dilaporkan juga bahwa NCT 127 sedang dalam tahap akhir persiapan untuk comeback pada September 2022.

Menanggapi itu, sumber dari SM Entertainment membenarkan laporan tersebut.

"NCT 127 saat ini sedang syuting video musik baru mereka, dan mereka sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback di bulan September. Silakan menantikannya," kata sumber dari agensi SM Entertainment.

Sebagai informasi, comeback mendatang ini akan menjadi album pertama NCT 127 setelah 11 bulan sejak meluncurkan album repackgae bertajuk Favorite pada Oktober 2021.

NCT 127 debut pada 7 Juli 2016 dengan merilis album mini NCT #127.

Anggotanya terdiri dari sembilan orang, yakni Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Haechan, dan Taeyong sang leader.

Pada bulan Juli lalu, NCT 127 baru merayakan ulang tahun debut keenam mereka melalui siaran langsung bersama para penggemar.

Dalam siaran tersebut mereka memberikan spoiler comeback untuk album terbaru mereka.

NCT 127 dikenal berkat lagu-lagu hits mereka genre musik neo yang unik seperti, "Kick It", "Regular", "Fire Truck", "Cherry Bomb", "Punch", "Sticker", dan "Favorite".

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm