BLACKPINK
BLACKPINK ( GRID.ID/Rizqy)

BLINK Siap-siap Nabung, BLACKPINK Umumkan Daftar Kota dan Tanggal Tur Dunia BORN PINK

9 Agustus 2022 12:11 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar gembira untuk BLINKBLACKPINK baru saja mengumumkan daftar kota yang akan mereka kunjungi untuk tur dunia BORN PINK.

Mengejutkannya, Jakarta menjadi salah satu kota yang akan dikunjungi BLACKPINK dalam tur dunia mereka yang bertajuk BORN PINK.

Kabar tentang BLACKPINK yang akan mengunjungi Jakarta dalam rangka tur dunia BORN PINK ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi penggemar Tanah Air.

Apalagi, ini akan menjadi konser kedua bagi BLACKPINK yang digelar di Indonesia.

Sebab, girl group asuhan YG Entertainment ini terakhir kali menggelar konser di Indonesia saat tur dunia yang bertajuk In Your Area di Jakarta pada Januari 2019.

Setelah 3 tahun lamanya, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa akhirnya siap menyapa penggemar mereka di berbagai belahan dunia.

Pada Selasa (9/8/2022), BLACKPINK secara resmi mengumumkan jadwal tur dunia mereka yang bertajuk BORN PINK.

Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah di akun Instagram resmi BLACKPINK @blackpink.

"BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] SCHEDULE ANNOUNCEMENT," bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

Postingan tersebut memperlihatkan daftar kota serta tanggal tur dunia BLACKPINK 'BORN PINK'.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm