MONSTA X
MONSTA X ( GRID.ID/Citra)

I.M Putuskan Keluar dari Starship Entertainment, Bagaimana Aktivitas MONSTA X ke Depan?

9 Agustus 2022 12:15 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar tak sedap datang dari MONSTA X

Hari ini, Senin (8/8/2022) Starship Entertainment mengumumkan soal status kontrak keenam member MONSTA X.

Diketahui dari 6 member MONSTA X, hanya ada 5 member yang kembali memperpanjang kontrak dengan Starship Entertainment. 

Mereka adalah  Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon.

Lalu, bagaimana dengan status I.M? Melansir Soompi.com, bahwa I.M dikabarkan sudah tidak lagi menjadi bagian dari Starship Entertainment. 

Dengan ini dapat diartikan bahwa I.M tidak ikut memperpanjang kontrak seperti kelima rekannya yang lain. 

Lantas, apakah I.M sudah bukan lagi member MONSTA X? 

Ternyata tidak, Starship melalui keterangan tertulisnya mengatakan bahwa I.M masih akan menjadi bagian dari MONSTA X dan mengikuti segala kegiatan grup seperti biasanya. 

"Halo. Ini adalah Starship Entertainment. Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada MONBEBE di seluruh dunia yang terus menunjukkan cinta dan dukungan untuk MONSTA X."

"Starship Entertainment baru-baru ini memperbarui kontrak dengan lima anggota artis agensi kami, MONSTA X, Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon. Karena keenam anggota masih memiliki kasih sayang yang tidak berubah untuk MONSTA X dan MONBEBE, kami telah mencapai kesepakatan bersama untuk I.M untuk melanjutkan kegiatan grup di masa depan."

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm