( )

I.M Tetap Jadi Member MONSTA X Meski Keluar dari Starship Entertainment

9 Agustus 2022 12:28 WIB

SonoraBangka.Id - Agensi boy group MONSTA X, Statship, mengumumkan bahwa ada lima member yang memperpanjang kontrak eksklusif mereka.

Starship Entertainment baru-baru ini memperpanjang kontrak dengan lima member, yakni Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon, dari Monsta X," tulis Starship dikutip dari Soompi, Selasa (9/8/2022).

Namun, I.M tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan Starship.

Padahal agensi sudah melakukan diskusi dengan I.M, tetapi ternyata hal itu tak berhasil.

I.M memilih untuk pisah agensi dengan lima member MONSTA X lainnya.

“Kami telah melakukan diskusi yang tulus dengan I.M, tetapi kontrak eksklusif kami dengannya sayangnya akan berakhir,” lanjut Starship.

Walau I.M tak bersama Starship, agensi tersebut terus mendukung karier MONSTA X agar tetap bersinar.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kerja keras, upaya dan pengabdian I.M selama bertahun-tahun. Kami akan mendukung kegiatan I.M di masa depan dan jalan barunya," tulis agensi itu.

Starship mengatakan bahwa MONSTA X telah menyelesaikan istirahat selama satu bulan.

MONSTA X bersiap menyapa penggemarnya, Monbebe, kembali dalam sejumlah aktivitas ke depan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm