Ilustrasi
Ilustrasi ( Pinterest)

Yuk Ketahui 7 Cara Mudah Membuat Eyeshadow Natural ala Perempuan Korea

9 Agustus 2022 13:32 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui bahwa eyeshadow merupakan salah satu bagian makeup yang dapat memberikan kesan berbeda pada riasan. 

Beda warna eyeshadow, maka beda juga gaya makeup yang ditonjolkan. 

Pada dasarnya, mengaplikasikan eyeshadow bukanlah perkara yang sulit, namun menemukan shade yang tepat bukan juga hal yang mudah.

Belum lagi perihal brush makeup yang terkadang tak memberikan hasil yang memuaskan. 

Untuk itu, bisa dibilang pemakaian eyeshadow cukup tricky.

Bicara eyeshadow, salah satu gaya eye makeup yang banyak ditiru adalah natural khas Korea. 

Sesuai namanya, eye makeup yang satu ini akan memberikan tampilan yang natural dan tentu saja pemilihan warnanya akan cenderung soft

Umumnya, pemilihan warna yang digunakan untuk tampil natural Korean eye makeup berupa pilihan warna cerah dan warna natural yang memberikan kesan lembut. 

Untuk mempermudah Kawan Puan dalam membuat tampilan natural Korean eye makeup ada beberapa langkah-langkah yang perlu kamu perhatikan.

Dilansir dari laman Kbeauty Addiction, berikut beberapa hal yang harus dipilih ketika ingin mengaplikasikan eyeshadow.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm