( )

Pesulap Merah Kini Bongkar Trik Palsu Para Pawang Hujan, Mbak Rara Kena Sentil?

9 Agustus 2022 15:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Sosok pesulap merah belakangan ini menjadi sorotan.

Pria kelahiran 26 Agustus 1995 ini menjadi bahan perbincangan karena berani membongkar trik penipuan berkedok pengobatan.

Pemilik nama asli Marchel Radhival ini kembali membongkar trik palsu pawang hujan.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @lambe_turah pada Selasa (9/8/2022), di hadapan Arie Untung Pesulap Merah mengungkap bahwa keberhasilan pawang hujan adalah 50 berbanding 50.

Menurut Pesulap Merah menjadi Pawang Hujan di era modern sangatlah mudah.

"Pawang hujan tuh sebenarnya 50:50 kan. 50 persen berhasil, 50 persen gagal," kata Pesulap Merah.

"Sebenarnya gampang banget, untuk jadi pawang hujan di zaman sekarang gampang," sambungnya.

Pesulap Merah mengatakan bahwa pawang hujan akan mengecek ramalan cuaca dari Google.

Seperti misalnya alasan 'hujan kiriman' yang datang dari "acara sebelah".

"Buka Google, cek ramalan cuaca. Kalau hujan, bilang saja saya sudah ada jadwal," kata Pesulap Merah.

"Terus kalau enggak ada, enggak hujan nih, berarti ada kesempatan enggak hujan di saat itu." lanjutnya.

Warganet pun langsung menyinggung sosok Mbak Rara yang sempat menjadi pawang hujan dalam pagelaran Moto GP.

"Mbak Rara ketar ketir, kalo udah gak jadi pawang hujan alih fungsi aja Mbak Rara jadi pawang buaya darat," Tulis akun @eka_basterman26.

"Dunia perdukunan sedang khawatir," tulis akun @rnanabun.

"Kalo Mbak Rara beda bilangnya bukan 'oh saya udah ada jadwal', tapi 'oh iya remot AC saya rusak' wkwk," tulis akun @r_hifzadarmawan.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm