Pengabdi Setan 2: Communion
Pengabdi Setan 2: Communion ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Selain Singapura, Pengabdi Setan: 2 Communion Bakal Tayang di Malaysia dan Beberapa Negara Asia

9 Agustus 2022 19:26 WIB

SonoraBangka.ID - Selain Singapura, film Pengabdi Setan 2: Communion direncanakan tayang di Malaysia dan beberapa negara Asia lainnya.

Kendati demikian, sutradara Joko Anwar tidak mengungkapan secara detail soal jadwal penayangan film yang dibintangi aktris Tara Basro tersebut.

“Akan tayang juga di Malaysia pada 11 Agustus dan beberapa negara di Asia Tenggara. Kemudian akan menyusul beberapa negara di Asia,” ungkap Joko Anwar saat dihubungi Kompas.com, Selasa (9/8/2022).

Sementara itu, Joko Anwar juga mengungkapkan bahwa sekuel Pengabdi Setan (2017) ini tengah dalam pembicaraan untuk penayangannya di belahan dunia lain.

“Sekarang dalam pembicaraan, negosiasi dengan para distributor yang akan menayangkan film Indonesia di benua Amerika dan Eropa. Jadi, sekarang, pihak produser sedang bernegosiasi,” ujar Joko Anwar.

Saat ini Pengabdi Setan 2: Communion berhasil mendapatkan lebih dari 3 juta penonton sejak pertama kali tayang di bioskop Tanah Air.

Adapun film Pengabdi Setan 2: Communion tayang serentak di bioskop Indonesia pada 4 Agustus 2022. Tetapi, film tersebut telah lebih dulu tayang di IMAX pada 30 Juli 2022.

Para pemain yang kembali muncul di film Pengabdi Setan 2: Communion seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egy Fedly, dan Ayu Laksmi, yang kembali memerankan karakter mereka.

Para pemain baru di film Pengabdi Setan 2: Communion antara lain Muzzaki Ramdhan (Wisnu), Fatih Unru (Ari), Ratu Felisha (Tari), Jourdy Pranata (Dino), Kiki Narendra (Ustaz Mahmud), Iqbal Sulaiman (Darto), dan Nazifa Fatiah Rani (Wina).

Sekuel ini berkisah tentang kehidupan satu keluarga di sebuah rumah susun setelah beberapa tahun berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm