Film Pendek NIKI yang berjudul But I'm Letting Go
Film Pendek NIKI yang berjudul But I'm Letting Go ( nikizefanya.com)

Tayang Minggu Ini Di Tiga Kota Termasuk Jakarta, Film Pendek But I’m Letting Go

10 Agustus 2022 06:40 WIB

SonoraBangka.ID - Lewat akun Twitter pribadinya @nikizefanya, NIKI mengumumkan kalau dirinya membuat film pendek berjudul But I’m Letting Go yang akan ditayangkan di tiga kota mulai minggu ini.

Ketiga kota tersebut ada Los Angeles (8 Agustus), Brooklyn (10 Agustus), dan Jakarta (13 Agustus). Tiket untuk film ini nggak bakal dijual, namun tiket terbatasnya bisa lo menangkan lewat situs nikizefanya.com/screenings.

Dalam tweet yang ditulis Jumat (5/8/2022) lalu, film pendek But I’m Letting Go ini disutradarai Isaax Ravishankara dan diproduseri Zoe Simeone-Yi.

Film ini bakal menyuguhkan penampilan Peter Adrian Sudarso dan NIKI sendiri sebagai dua karakter utamanya.

Melansir NME, dalam sebuah pernyataan yang dirilis NIKI di Twitter, ia mengatakan kalau film ini terinspirasi dari kisah kehidupannya sendiri.

“Tapi entah bagaimana kadang tentang setiap hubungan. Ini benar-benar yang membuat album ini spesial, dan gue nggak bisa kasih tahu kalian berapa senangnya gue ketika kalian nonton nanti,” kata NIKI.

Perilisan film pendek ini juga berdekatan dengan perilisan album keduanya ‘Nicole’ yang dirilis Jumat (12/8/2022) ini.

Album ini berisi single yang sudah dirilis sebelumnya seperti Before, Oceans & Engines, dan High School in Jakarta, serta debut sembilan lagu barunya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm