YUNGBLUD merilis single terbar 'The Emperor'
YUNGBLUD merilis single terbar 'The Emperor' ( )

YUNGBLUD Rilis Single 'The Emperor' yang Jadi Anthem College Football!

10 Agustus 2022 06:42 WIB

SonoraBangka.ID - YUNGBLUD merilis single terbaru bertajuk ‘The Emperor’ yang terpilih menjadi official anthem College Football Season 2022 ESPN.

“Sebuah kehormatan besar lagu gue. ‘The Emperor’ terpilih jadi anthem untuk college football-nya ESPN,” ujar YUNGLUD dilansir dari Read Dork.

Musisi berusia 25 tahun ini sebenarnya telah menulis lagu ini sejak lama dan sempat memainkannya beberapa kali, namun baru sekarang merilisnya.

“Gue nulis lagu ini pas gue masih 17 tahun, ini adalah ledakan enerji yang meluap-luap dan gue tahu akan ada momen untuknya suatu saat. Gue sering mainin lagu ini selama bertahun-tahun tapi nggak pernah nemu waktu yang pas sampai akhirnya sekarang,” terang YUNGBLUD

Ia sangat bangga bisa menjadi bagian dari college football yang menjadi bagian besar dari kultur Amerika.

 “College football adalah bagian masif dari kultur Amerika dan gue ingin membawa energi itu untuk para fans dan semua yang bermain di sepanjang season,” 

‘The Emperor’ akan masuk dalam album ketiga YUNGBLUD yang akan segera dirilis pada 2 September mendatang.

(*)

 
 
 
 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm