Superman Is Dead nggak mau bikin karya murahan, bakal bikin karya yang mateng.
Superman Is Dead nggak mau bikin karya murahan, bakal bikin karya yang mateng. ( )

Rencana Bikin Karya Baru Bareng SID, Jerinx: Nggak Bakal Bikin Lagu Murahan!

10 Agustus 2022 06:46 WIB

SonoraBangka.ID Nggak mau asal-asalan bikin lagu, Jerinx bakal bikin karya baru yang lebih mateng bersama Superman Is Dead (SID).

 Trio punk asal Bali itu mengakui punya jurus tersendiri ketika menggarap single atau album baru.

Hal ini disampaikan Jerinx bersama Bobby Kool dan Eka Rock saat ditemui di Lapas Kerobokan, Bali pada Selasa (2/8) lalu.

"Spil jurus-jurus barunya SID? Ya karena kami juga sudah bertambah usia, jadi kami akan lebih, mungkin akan lebih banyak membuat album atau single itu konsepnya lebih matang," ucap Jerinx.

Diakui Jerinx kalau dirinya bersama Superman Is Dead nggak bakal bikin lagu murahan yang nggak ada arti atau pesan di dalam lagunya.

"Jadi ada tema-tema besar dalam setiap karya, ada artinya. Jadi nggak akan merilis lagu yang sekedar lagu aja, tapi ada pesan," tambahnya. 

Menurut Jerinx situasi sosial saat ini sedang berada di zaman yang segala sesuatunya susah ditebak.

Perkembangan situasi sosial yang sedang terjadi di sekitar, dibayangkan Jerinx nantinya bakal jadi materi untuk karya baru Superman Is Dead.

"Terutama kita sedang memasuki zaman yang serba susah ditebak," ungkapnya, "Mungkin lirik-lirik kami akan terpengaruh oleh situasi geo politik sosial internasional maupun lokal yang terjadi di dunia saat ini."

Setelah Jerinx dinyatakan bebas pada awal bulan Agustus lalu, kini SID dikabarkan sedang melanjutkan kembali project lama yang sempat tertunda.

Salah satunya adalah merilis video klip baru dari lagu 'Tentang Tiga' pada perayaan hari ulang tahun SID di tanggal 18 Agustus 2022 nanti.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm