Brad Pitt kabarnya bakal ke Korea Selatan untuk promosi film terbarunya, Bullet Train.
Brad Pitt kabarnya bakal ke Korea Selatan untuk promosi film terbarunya, Bullet Train. ( Sony Pictures)

Brad Pitt Datangi Korea Selatan Buat Promosi Film Terbarunya, Bullet Train

10 Agustus 2022 07:14 WIB

SonoraBangka.ID - Bintang Brad Pitt kabarnya bakal mengunjungi Korea Selatan pada Agustus ini untuk mempromosikan film terbarunya, Bullet Train.

Melansir Korea Times, hal ini diungkapkan rumah produksinya, Sony Pictures pada Jumat (5/8/2022) lalu.

Kunjungan Pitt ke Korea Selatan kali ini menjadi kunjungan keempatnya ke negara tersebut sejak kunjungan pertamanya pada 2011 silam untuk mempromosikan Moneyball.

Dia bakal mengunjungi negara tersebut bersama aktor Aaron Taylor-Johnson, yang terkenal dengan perannya dalam film-film seperti Avengers: Age of Ultron (2015), Tenet (2020), dan The King’s Man.

Ini menjadi kali pertama Taylor-Johnson mengunjungi Korea Selatan.

Di Seoul, keduanya bakal terlibat dalam beragam kegiatan promosi untuk film Bullet Train, menjelang perilisannya di Korea Selatan pada 24 Agustus mendatang.

“Brad Pitt, sayang banget sama penggemarnya di Korea, dia makanya niat buat mengunjungi Korea dengan menyesuaikan jadwalnya yang sibuk. Dia bakal ketemu pers dan penggemarnya pada 19 Agustus,” ujar perwakilan Sony Pictures. 

Bullet Train mengisahkan tentang Ladybug (Pitt), seorang pembunuh terlatih yang kembali ke pekerjaannya setelah hiatus sementara waktu.

Ladybug dipekerjakan oleh pawangnya, Maria Beetle (Sandra Bullock), ia ditugaskan untuk mengumpulkan koper di kereta berkecepatan tinggi di Jepang.

Tapi ia menyadari kalau kereta itu penuh dengan pembunuh elit lainnya, termasuk Lemon (Brian Tyree Henry), Tangerine (Taylor-Johnson), dan Prince (Joey King), semuanya punya tujuan yang saling berhubungan.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm