Pedangdut Dewi Perssik dan Grup Band Sheila On 7 Bakal Hibur Kota Pangkalpinang
Pedangdut Dewi Perssik dan Grup Band Sheila On 7 Bakal Hibur Kota Pangkalpinang ( )

KABAR GEMBIRA, 16-17 September 2022, Pedangdut Dewi Perssik dan Grup Band Sheila On 7 Bakal Hibur Kota Pangkalpinang

11 Agustus 2022 06:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar gembira untuk masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya, mulai 16-17 September bakal kedatangan artis ibukota pedangdut Dewi Perssik dan Grup Band Sheila On 7.

Kehadiran para artis ibukota ini adalah rangkain kegiatan memperingati Hut ke-77 Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan hari jadi ke -265 Kota Pangkalpinang.

Selain mendatangkan para artis ibukota, pemerintah Kota Pangkalpinang bakal mengelar berbagai event dan perlombaan mulai bulan Agustus hingga September.

Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyebutkan kegiatan atau event dan perlombaan mulai dilaksanakan 22 Agustus 2022 mendatang.

"Sekarang kami sedang sibuk mempersiapkan event (kegiatan, red) sampai akhir tahun nanti,"ujar Maulan Aklil kepada Bangkapos.com, Senin (8/8/2022).

Maulan Aklil yang biasa dipanggil Molen mengatakan, mulai Agustus 2022 ini, beberapa kegiatan akan dilaksanakan secara meriah.

Mulai dari peringatan HUT ke-77 RI yang diperingati pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Upacara bakal digelar meriah di Alun-alun Taman Merdeka (ATM).

Lalu pada tanggal 23 Agustus, beberapa artis papan atas seperti Vierratale, akan memeriahkan kegiatan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).


"Namun untuk pawai kita masih menunggu kabar dari provinsi Bangka Belitung. Karena itu domain mereka,"kata Molen.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm