( )

Kuasa Hukum Sule Bantah Rumor Perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose

11 Agustus 2022 14:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Terkait kabar Wanita bernama Riesca Rose disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tersebut, kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili membantah rumor perselingkuhan antara kliennya dengan Riesca Rose.

"Jadi saya tegaskan bahwa tidak ada isu-isu seperti itu dan saya yakin benar bahwa kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu.

Dan saya tidak pernah mendengar hal itu dan saya tanyakan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu," kata Bahyuni usai sidang di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/8).

Bahyuni menambahkan, kabar perselingkuhan itu juga tidak masuk dalam materi selama persidangan berlangsung.

Ditambah lagi, soal isu tersebut tidak benar berdasarkan keterangan saksi yang dihadirkan dalam sidang sebelumnya. Sebelumnya, dua saksi yang dihadirkan Nathalie Holscher tak menyinggung soal orang ketiga.

Kuasa Hukum Sule Bantah Rumor Perselingkuhan

"Kita tidak pernah dalam persidangan ini tidak pernah ada mengungkap hal itu (tentang orang ketiga)," katanya.

"Jadi gini yah, kita jangan memancing suasana yang kurang nyaman. Yang jelas di persidangan tidak ada saksi yang menyatakan hal itu, jadi patokan itu di persidangan.

Dan saya tidak pernah mendengar hal itu dan saya tanyakan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu," tambah Bahyuni.

Apa Kata Kuasa Hukum Nathalie?

Sementara itu, kuasa hukum Nathalie Holscher, Madha Besar Surya mengatakan, dirinya tidak mengetahui terkait kabar perselingkuhan tersebut. Yang jelas, terkait perselingkuhan tidak dalam gugatan.

"Kalau terkait hal tersebut, saya tidak bisa menjelaskan, bisa tanyakan ke mba Nathalie. Pada intinya terhadap materi gugatan kita tidak ada bahas hal itu," kata Madha.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm