Fashion item yang cocok dikenakan saat musim hujan.
Fashion item yang cocok dikenakan saat musim hujan. ( Olive Clothing & Jo Mercer - Pinterest)

Gunakan Kaus Kaki Dobel, Ini 4 Tips Anti Lecet Pakai Sepatu Boots Baru

12 Agustus 2022 13:56 WIB

SonoraBangka.idSepatu boots bikinan dalam negeri ternyata tidak kalah mentereng kualitasnya jika disandingkan dengan brand luar negeri.

Para warganet di media sosial Twitter sempat ramai membicarakan produk sepatu boots kenamaan asal Inggris yang digilai para fashionista.

Meskipun sepatu boots ini memiliki desain yang edgy dan juga klasik, banyak yang menilai sepatu boots berbahan dasar kulit tersebut kurang nyaman dipakai, bahkan sampai membuat kaki lecet.

Tapi, tak sedikit juga yang mengatakan kalau sepatu boots yang baru mereka kenakan langsung terasa nyaman.

So, buat kamu yang baru saja membeli sepatu boots dengan merek apa pun, sebelum memakainya, simak dulu tips anti lecet berikut ini, yuk!

1. Gunakan Pelindung

Cara yang cukup mudah untuk melindungi kaki dari luka dan lecet, kamu bisa menggunakan beberapa pelindung kaki dari bahan silikon yang bisa ditemukan di marketplace.

Ada yang untuk tumit (heel protector), telapak (insole protector), atau jari kaki (forefoot protector).

2. Pakai Dua Kaus Kaki

Nah, cara berikutnya, kita bisa memakai kaus kaki dobel sebagai perlindungan ganda untuk jari-jari kaki.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm