Drama Home School segera tayang di GMMTV.
Drama Home School segera tayang di GMMTV. ( )

Sinopsis Home School, Sekolah yang Sama Seperti Penjara

12 Agustus 2022 16:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Home School adalah drama Thailand bergenre misteri thriller yang akan segera tayang tahun ini di GMMTV. Drama ini disutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan ditulis oleh Lalil Kittitanaphan.

Drama Home School dibintangi oleh Atthaphan Phunsawat, Cindy Sirinya Bishop, Jirawat Sutivanisak dan artis terkenal lainnya.

Home School  mengisakan tentang saat anak-anak yang tidak diinginkan oleh orang tua mereka, mereka dikirim ke sekolah asrama terbaik di negeri ini: Home School. Namun, Home School tampak lebih seperti penjara daripada sekolah dengan aturan dan peraturan yang ketat. Kurikulumnya pun unik. Saat sekelompok siswa mulai merasa ada sesuatu yang salah dengan sekolah ini.

Mereka berusaha untuk menemukan apa yang terjadi dengan sekolah yang berlokasi di tengah-tengah hutan ini.  Penasaran dengan kisahnya? Tonton Drama Home School yang akan segera tayang di GMMTV. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Home School, Sekolah yang Seperti Penjara", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/12/145411066/sinopsis-home-school-sekolah-yang-seperti-penjara.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm