BLACKPINK
BLACKPINK ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Video Teaser Pink Venom BLACKPINK Tembus Hampir 5 Juta Penayangan

12 Agustus 2022 19:10 WIB

SonoraBangka.IDComeback BLACKPINK telah dinanti-nantikan para penggemarnya di berbagai negara.

Hal tersebut terlihat dari reaksi warganet dunia ketika girl grup besutan YG Entertainment itu merilis poster hingga video teaser.

 

Pada Kamis (11/8/2022) tengah malam, BLACKPINK merilis video teaser untuk single berjudul Pink Venom yang akan segera rilis pada 19 Agustus mendatang.

Ada dua teaser yang dirilis, yaitu Pink Venom Jisoo Concept Teaser dan Pink Venom Jennie Concept Teaser.

Di video teaser, baik Jisoo dan Jennie terlihat tampak terperangkap di dalam kotak kaca dengan retakan di sekeliling mereka.

Dalam 30 menit setelah dirilis, dua video teaser itu sudah ditonton sebanyak 1 juta penayangan.

Hingga berita ini diterbitkan setelah 8 jam dirilis, video teaser berjudul Pink Venom Jisoo Concept telah ditonton sebanyak 4,8 juta.

Sedangkan video Teaser dan Pink Venom Jennie Concept Teaser sudah ditonton sebanyak 4,5 juta. Dan penayangan tersebut masih terus bertambah. 

Dua video teaser tersebut dapat disaksikan di kanal YouTube resmi BLACKPINK.

Satu hari sebelumnya, BLACKPINK juga merilis 4 poster untuk single Pink Venom.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm