Pada 13 Agustus 2022, BTS menjadi artis yang videonya paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube.(Soompi)
Pada 13 Agustus 2022, BTS menjadi artis yang videonya paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube.(Soompi) ( )

BTS Menjadi Artis Yang Paling Banyak Ditonton dalam Sejarah YouTube

13 Agustus 2022 10:47 WIB

SONORABANGKA.ID - BTS berhasil meraih pencapaian luar biasa di YouTube. Pada 13 Agustus 2022 ini, BTS menjadi artis yang videonya paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube.

Grup yang beranggotakan RM, V, Jungkook, J-Hope, Jin, Suga, dan Jimin ini mengumpulkan lebih dari 26,737 miliar tampilan atau views di semua saluran resmi mereka.

Jumlah ini mencakup semua video musik dan video latihan menari. Di bawah BTS, ada Justin Bieber yang memegang rekor penayangan tertinggi kedua dengan 26,732 miliar penayangan. Sementara untuk posisi ketiga ditempati Ed Sheeran dengan total views 26,169 miliar.

Peringkat keempat hingga 10 berturut-turut diisi oleh Bad Bunny, Taylor Swift, Katy Perry, Shakira, Ozuna, Eminem, dan Ariana Grande. Kini, video BTS yang paling banyak dilihat adalah video musik mereka berjudul “Boy With Luv,” “Dynamite,” dan “DNA". Tiga video itu masing-masing memiliki lebih dari 1,4 miliar tampilan atau views.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS Jadi Artis Paling Banyak Ditonton dalam Sejarah YouTube", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/13/082600566/bts-jadi-artis-paling-banyak-ditonton-dalam-sejarah-youtube.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm