Launching Hyundai Stargazer di Dealer Hyundai Bangka, Sabtu (13/08/2022)
Launching Hyundai Stargazer di Dealer Hyundai Bangka, Sabtu (13/08/2022) ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Resmi Hadir di Pulau Bangka, Hyundai STARGAZER Siap Jadi Bintang Baru Bagi Keluarga Indonesia

13 Agustus 2022 14:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), hari ini Sabtu (13/08/2022) Hyundai Stargazer resmi hadir di Pulau Bangka melalui Dealer Hyundai Bangka - PT Jagorawi Mobilindo Perkasa.

Hyundai Stargazer menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Mobil kelas Multi Purpose (MPV) ini diharapkan dapat menjadi barometer baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dengan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Kehadiran Hyundai Stargazer di dealer Hyundai Bangka yang berlokasi di Pangkalan Baru ini adalah bagian dari komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses layanan dan mengenalkan produk terbarunya kepada pelanggan di Kepulauan Bangka Belitung.

Owner Hyundai Bangka, Selly dalam pers conference mengungkapkan, Hyundai Stargazer akan menjadi bintang baru di kelas MPV, karena keunggulan pada tampilan dan fitur-fiturnya yang futuristik serta unggul dari segi fungsionalitasnya.

"Target penjualan kami 20 - 30 unit per bulan dan menjadi top three di Bangka Belitung untuk kelas Low MPV. Kami optimis, mobil ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Bangka Belitung, apalagi dengan Car Service yang memadai, dan itu merupakan persiapan kami untuk melayani masyarakat Bangka," kata Selly.

"Desain yang dirancang menunjukkan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional. Dari segi dimensi kendaraan, Hyundai Stargazer dipastikan menjadi MPV tangguh yang siap menemani setiap perjalanan keluarga Indonesia," imbuhnya.

Woojune Cha, President Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, Stargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

"Peluncuruan Stargazer menjadi tanda bahwa kami memberikan jawaban gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar berpergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazewr dari para pelanggan di Indonesia," terang Woojune Cha dalam keterangan rilisnya.

Sementara itu, Makmur Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menuturkan, pihaknya sangat bangga mampu mempersembahkan Hyundai Stargazer untuk masyarakat Indonesia.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm