Sinopsis Drakor Is Beautiful
Sinopsis Drakor Is Beautiful ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drakor Hyun Jae Is Beautiful tentang 3 Saudara Laki-laki

15 Agustus 2022 07:08 WIB

SonoraBangka.ID - sinopsis drakor Hyun Jae Is Beautiful yang diperankan oleh Oh Min SeokYoon Shi Yoon, dan Seo Bum Jun. Simak jadwal tayang dan link nonton berikut. 

Sinopsis dakor Hyun Jae Is Beautiful berfokus pada kehidupan tentang 3 bersaudara laki-laki marga Lee yang besar di sebuah generasi yang menghindari kencan dan pernikahan.

Untuk tahu lebih lanjut tentang sinopsis drakor Hyun Jae Is Beutiful, simak penjelasannya di bawah ini.

Hyun Jae Is Beautiful adalah sebuah drama dari televisi KBS yang menyoroti kisah 3 bersaudara laki-laki yang akhirnya berlomba-lomba untuk berkencan karena akan diberi hadiah apartemen oleh sang kakek. 

Apartemen tersebut diberikan kepada salah satu anak yang berhasil menikah terlebih dulu.

Sayembara tersebut berupa 1 unit apartemen yang akan diberikan kepada pria yang berhasil menikahi salah satu dari ketiga bersaudara Lee.

Dalam poster yang baru saja dirilis, terlihat kakak pertama bernama Lee Yoon Jae (Oh min Seok) dan seorang lelaki Shim Hae Joon (Shin Dong Mi).

Dengan senyum merekah, Shim Hae Joon terlihat memeluk erat Lee Yoon Jae yang juga ikut tertawa meski terlihat kebingungan.

Sedangkan di baris kedua terdapat anak kedua bernama Lee Hyun Jae (Yoon Shi Yoon) yang memeluk erat Hyun Mi Rae (Bae Da Bin) agar tak digeser oleh saudara laki-lakinya yang berusaha mengambil posisi depan.

Untuk baris terakhir terdapat adik bungsu bernama Lee Soo Jae (Seo Bum June) bersama Na Yoo Na (Choi Ye Bin).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm