Sinopsis Drakor Woo Ri The Virgin d
Sinopsis Drakor Woo Ri The Virgin d ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drakor Woo Ri The Virgin beserta Link dan Waktu Tayangnya

15 Agustus 2022 08:48 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut ini Sinopsis drakor Woo Ri The Virgin yang mempertemukan Im Soo Hyang dan Sung Hoon.

Sinopsisi drakor Woo Ri The Virgin berfokus pada kehidupan seorang wanita yang terpaksa hamil karena sebuah kecelakaan fatal. 

Untuk tahu sinopsis drakor Woo Ri The Virgin, simak penuturannya di bawah ini.

Woo Ri The Virgin mengisahkan tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang) yang lemah lembut dan menjaga kesuciannya hingga sebelum menikah.

Namun, ia akhirnya hamil setelah terjadi kecelakaan selama pemeriksaan medis.

Drama bergenre komedi romantis ini merupakan remake dari serial Amerika 'Jane The Virgin' yang juga dikembangkan dari telenovela Venezuela.

Para pemainnya yakni Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, Hong Eun Hee, Hong Ji Yoon, Kim Soo Ro, Yeon Woon Kyung, dan beberapa lainnya, hadir dalam pembacaan naskah 15 April 2022 kemarin.

Semua pemeran tampak sangat antusias dan berhasil menunjukan kemampuan pembacaan dialog.

Nantinya, Im Soo Hyang akan memerankan sosok Oh Woo Ri, seorang asisten penulis yang sangat menyukai sinetron.

Ia adalah wanita yang mengalami kecelakaan saat pemeriksaan medis, yang kemudian membuatnya terpaksa mengandung jabang bayi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm