Profil Pemain Drama Korea Happiness
Profil Pemain Drama Korea Happiness ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Happiness beserta Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

15 Agustus 2022 09:01 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Happines beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya pasti akan menjadi informasi menarik untuk kamu penggemar serial zombie.

Apalagi, drama ini menampilan chemistry apik antara Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik sehingga profil pemain drama Korea Happiness dan jadwal tayang beserta link nontonnya pun makin dinanti.

Hanya saja saja, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Happiness hingga jadwal tayang, sebaiknya simak dulu sinopsis drakornya yang kami rangkum dari Kompas.com, Minggu (14/8/2022) berikut.

Drama ini mengisahkan apartemen bertingkat tinggi yang dikelompokkan berdasarkan status sosial.

Petugas Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) merupakan salah satu penghuni di apartemen tersebut.

Ia amat senang karena bisa menetap di apartemen barunya, karena bisa beristirahat dari kerasnya pekerjaannya sebagai anggota salah satu regu polisi khusus kota.

Tak sendiri, Sae Bom tinggal bersama teman lama dan sesama perwira, Detektif Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik).

Sae Bom yakin rumah baru ini akan memberinya semua kebahagiaan yang dia inginkan.

Namun sayang, kebahagiaan itu tidak bertahan lama.

Tiba-tiba penyakit menular mewabah di apartemen tersebut yang memaksa penghuninya bertahan hidup agar tak tertular virus tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm