House The Dragon
House The Dragon ( KOMPAS.com)

4 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Nonton House of the Dragon

15 Agustus 2022 11:06 WIB

SonoraBangka.ID - HBO segera merilis House of the Dragon, prekuel dari serial Game of Thrones (GOT), pada 21 Agustus 2022.

Dilansir Variety, House of the Dragon menelan biaya sekitar 20 juta dollar AS atau sekitar Rp 293,221 miliar per episode.

Sebelum menyaksikan House of the Dragon, simak beberapa faktanya:

1. 200 tahun sebelum GOT

Serial House of the Dragon akan berlatar waktu 200 tahun sebelum perebutan tahta di Game of Thrones.

Dengan begitu, House of the Dragon bakal mengupas silsilah keluarga dan memperlihatkan masa pemerintahan keluarga Targaryen di sebuah benua fiktif bernama Westeros.

Penggemar GOT tentunya mengetahui bahwa masa kejayaan Targaryen berakhir karena peristiwa Robert's Rebellion, perang saudara yang membuat Robert Baratheon menggantikan Aerys Targaryen alias The Mad King sebagai penguasa Seven Kingdoms.

Dalam seasons 1 episode 1 GOT, hanya tersisa dua anggota keluarga Targaryen dari peristiwa Robert’s Rebellion, yakni Viserys dan Daenerys.

Pada momen tersebut disebutkan bahwa Targaryen pernah mengalami masa kejayaan.

Terungkap juga bahwa Targaryen merupakan keluarga sangat hebat di Seven Kingdoms. Dengan begitu, penonton bisa melihat mereka sebagai keluarga yang agung.

2. Fire & Blood

Ya, House of the Dragon diadaptasi dari novel karya George RR Martin berjudul Fire & Blood, yang menceritakan keluarga Targaryen itu sendiri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm