Film Mencuri Raden Saleh
Film Mencuri Raden Saleh ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Film Mencuri Raden Saleh Akan Gelar Penayangan Spesial dalam Rangka Merayakan 17 Agustus

15 Agustus 2022 11:17 WIB

SonoraBangka.ID - Film Mencuri Raden Saleh menggelar penayangan spesial di beberapa kota.

Film karya Visinema Pictures ini akan menggelar penayangan spesial bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Sabtu (13/8/2022), beberapa bioskop yang akan memutar film Mencuri Raden Saleh di antaranya adalah Kota Kasablanka XXI Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, DP Mall XXI Semarang, Solo Paragon XXI, Empire XXI Yogyakarta, Cinepolis Malang Town Square.

Selain itu di Tunjungan 3 XXI Surabaya, Cinepolis Plaza Renon Bali, Cinepolis Plaza Medan Fair, CGV Raya Padang, CGV Transmart Pekanbaru, CGV Transmart Palembang, Boemi Kedaton XXI Lampung, E-Walk XXI Balikpapan, Mentos 1 XXI Manado, M'Tos XXI Makassar, dan CGV Tegal.

Tiket sudah bisa didapatkan di berbagai platform penjualan tiket bioskop.

Mencuri Raden Saleh merupakan film heist-action pertama yang digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Film ini bercerita tentang Piko (Iqbaal Ramadhan), mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan ayahnya dari penjara.

Piko kemudian mendapat tawaran untuk mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Piko akhirnya membuat sebuah tim yang berisikan Ucup (Angga Yunanda), Sarah (Aghniny Haque), Gofar (Umay Shahab), Tuktuk (Ari Irham), dan Fella (Rachel Amanda).

Berbagai masalah datang menghampiri Piko dkk saat proses pencurian dimulai.

Film Mencuri Raden Saleh sendiri baru akan dirilis secara resmi di bioskop pada 25 Agustus 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan 17 Agustus, Film Mencuri Raden Saleh Akan Gelar Penayangan Spesial", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/13/123700566/rayakan-17-agustus-film-mencuri-raden-saleh-akan-gelar-penayangan-spesial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel/

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm