Penyanyi Korea Selatan, Kang Daniel(INSTAGRAM.COM / daniel.k.here)
Penyanyi Korea Selatan, Kang Daniel(INSTAGRAM.COM / daniel.k.here) ( )

Kang Daniel Berencana Adakan Tour Dunia, Dimulai dari Wilayah Asia

15 Agustus 2022 16:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Korea Selatan Kang Daniel berencana menggelar tour dunia yang dimulai dari negara Asia. Dilansir Allkpop, Senin (15/8/2022), Kang Daniel mengatakan keinginannya untuk bertemu penggemar dari berbagai negara.

Eks WANNA ONE tersebut mengadakan konferensi pers menjelang dua hari konser "FIRST PARADE in SEOUL" di Jangchung Arena Seoul pada Minggu (14/8/2022).

Selama konferensi pers, Kang Daniel bukan hanya membahas pertunjukan FIRST PARADE, tetapi juga kemungkinan soal tur dunia.

"Nama pertunjukan ini adalah 'FIRST PARADE in SEOUL', tapi saya juga sedang merencanakan tur dunia," ujar Kang Daniel. "Ada banyak tempat di mana para penggemar dapat melihat saya, tetapi saya pikir kami akan memulainya di Asia terlebih dahulu," sambungnya.

Sementara itu, "FIRST PARADE in SEOUL" adalah  konser pertama Kang Daniel setelah debut solonya. Konser ini menampilkan daftar lagu yang dikumpulkan Kang Daniel selama tiga tahun terakhir, yang dibagi ke dalam berbagai tema. Dilaporkan jika konser di Seoul mendatang itu sudah mencapai 8.000 penggemar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kang Daniel Berencana Gelar Tur Dunia, Dimulai dari Asia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/15/142335666/kang-daniel-berencana-gelar-tur-dunia-dimulai-dari-asia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm