( )

Bongkar Sifat Asli Istri Ferdi Sambo yang Jadi Langganannya

16 Agustus 2022 15:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo kini jadi perbincangan hangat publik. Banyak yang tidak tahu dan penasaran seperti apa sosok istri Sambo itu.

Pasalnya, sejak kasus pembunuhan Brigadir J berjalan, Putri Candrawathi sama sekali tak memperlihatkan dirinya ke publik.

Baru-baru ini, Putri Candrawathi muncul di salah satu video TikTok dan diunggah kembali ke sebuah akun gosip di Instagram.

Dalam foto tersebut, tampak wajah Putri Candrawathi yang cantik setelah menerima perawatan dari salon yang diduga menjadi langganannya.

Reval, pria yang merias wajah Putri Candrawathi dalam keterangan videonya di TikTok mengatakan bahwa istri Ferdy Sambo itu merupakan orang yang berwibawa dan humble.

"Yang aku tahu ibu itu cantik, berwibawa, dan sangat humble" ujar Reval.

Reval juga terlihat sangat syok saat mengetahui kabar Brigadir Yosua Hutabarat meninggal dunia. Oleh karenanya, pria yang bekerja sebagai MUA itu mengajak pengikutnya untuk mendoakan yang terbaik untuk semuanya.

Reval mengaku pernah menerima perlakuan baik dari Putri Candrawathi dan anaknya.

"Makanya mari kita doakan yang terbaik saja untuk keluarga ibu dan keluarga Alm Yoshua. Sedih banget rasanya. Karena keluarga ibu dan brigadir Yoshua pernah sangat baik ke aku, apalagi anaknya," tandasnya.

Kini, Putri Candrawathi diduga akan dilaporkan balik oleh pihak keluarga Brigadir J lantaran membuat laporan palsu soal tudingan pelecehan seksual.

Melalui kuasa hukum mereka, Kamaruddin Simanjuntak, pihak keluarga Yoshua menyatakan akan melaporkan Putri dalam waktu dekat.

"Ini saya lagi susun surat kuasa saya untuk saya antar ke Jambi minta tanda tangan oleh klien saya (keluarga Yoshua)," kata Kamaruddin kepada wartawan, Senin (15/8) dilansir dari detikcom.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm