Drama Korea Mr Sunshine
Drama Korea Mr Sunshine ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Mr Sunshine beserta Jadwal Tayang hingga Link Nontonnya

18 Agustus 2022 14:56 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Mr Sunshine beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya pasti akan sangat menarik untuk kamu para penggemar Kim Tae Ri atau Lee Byung Hun.

Apalagi, drakor ini berlatar masa penjajahan Jepang di Korea Selatan sehingga profil pemain drama Korea Mr Sunshine hingga jadwal tayang dan link nontonnya pun makin jadi sorotan.

Di luar kisah perjuangannya, cerita romantis antara dua tokoh utamanya yang memiliki selisih usia cukup jauh membuat profil pemain drama Korea Mr Sunshine bikin penasaran.

Dilansir dari GRIDSTAR, Selasa (16/8/2022), Mr Sunshine menceritakan kisah seorang anak dari keluarga budak bernama Eugene Choi (Lee Byung Hun).

Melihat kedua orang tuanya dibunuh di depan mata, Eugene kabur ke Amerika dan membawa dendam.

Kembali dari Amerika, Eugene bertugas di Korea sebagai tentara dan bertemu dengan Go Ae Shin (Kim Tae Ri) yang berasal dari keluarga terpandang di Joseon.

Mengetahui rahasia Ae Shin sebagai seorang pasukan rahasia, Eugene berteman baik hingga jatuh cinta padanya.

Sementara itu, Kim Hae Sung (Byun Yo Han), tunangan Ae Shin yang tinggal di Jepang, dan Goo Dong Mae (Yoo Yeon Seok), seorang ahli samurai di Joseon, juga mencintai Ae Shin.

Informasi bahwa Ae Shin adalah seorang pasukan rahasia untuk perlawanan terhadap Jepang membuat Hina Kudo (Kim Min Jung) berjuang bersamanya.

Ae Shin menghadapi berbagai rintangan demi membebaskan Korea dari tangan Jepang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm