( )

Wow!!! Sandal Mewah Ibu Negara Iriana Jokowi saat Ikuti Upacara 17 Agustus Harganya Nggak Main-main!

19 Agustus 2022 09:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi tampak menghadiri acara Upacara 17 Agustus Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Ibu Negara Iriana Jokowi pakai sandal mewah yang curi perhatian saat ikuti Upacara 17 Agustus peringatan HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka.

Dalam mengikuti Upacara 17 Agustus peringatan HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi tampak mengenakan busana adat Buton, Sulawesi Tenggara.

Sepeerti yang diketahui, jika membahas soal penampilan Ibu Negara Iriana Jokowi memang tidak pernah ada habisnya ya sobat Grid.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi pakai busana adat Buton, Sulawesi Tenggara

Selain gaya busana, fashion item yang dikenakan oleh istri Presiden jokowi tersebut juga tak kalah menarik untuk dibahas.

Yup! Salah satunya adalah fashion item mewah yang dipakai Ibu Negara Iriana Jokowi saat ikuti Upacara 17 Agustus Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka.

Menurut pantauan, Ibu Negara Iriana Jokowi tampak mengenakan paduan sandal mewah yang curi perhatian.

Menariknya, sandal mewah yang dikenakan Ibu Negara Iriana Jokowi dibanderol dengan harga yang nggak main-main.

Wah...penasaran kan berapa harganya?

Langsung aja kita lihat yuk!

Ibu Negara Iriana Jokowi pakai paduan sandal mewah Hermes Oasis sandal (Noir) in suede goatskin with iconic "H" cut-out

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi tampak menghadiri Upacara 17 Agustus Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Menariknya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi terlihat mengenakan busana Dolomani yang didominasi warna merah putih.

Sedangkan Ibu Negara Iriana Jokowi mengenakan busana Dolomani yang didominasi warna biru dan emas.

Istri Presiden JOkowi tersebut juga mengenakan headpiece layaknya suntiang berwarna emas.

Nah, menarinya lagi nih sobat grid, ia juga memadukan penampilannya kali ini dengan pemakain sandal berwarna hitam yang begitu mencuri perhatian.

Diketahui dari akun Instagram Hermes Selebriti, sandal titu merupakan koleksi Hermes Oasis sandal (Noir) in suede goatskin with iconic "H" cut-out.

Menruut pantauan dari web usa.hermes.com, sandal mewah tersebut dibanderol dengan harga 12,7 juta rupiah.

just_junni18 "Waaww ibu iriana..tumben banget ."

lianier30 "Gemes."

nurkholifah_67 "diciduk."

shalshaly "Jarang2 nihh ibu RI 1 masuk sinihh ." (*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm