Farel Prayoga, penyanyi cilik Banyuwangi yang menghibur di Istana Negara saat peringatan HUT kemerdekaan RI ke-77, Rabu (17/8/2022).)
Farel Prayoga, penyanyi cilik Banyuwangi yang menghibur di Istana Negara saat peringatan HUT kemerdekaan RI ke-77, Rabu (17/8/2022).) ( Istimewa)

Abah Lala Bahagia Lagunya "Ojo Dibanding ke" Populer Setelah Dinyanyikan Farel Di Istana Negara

19 Agustus 2022 14:01 WIB

SonoraBangka.Id - Farel bocah kecil yang sempat membuat semua khalayak tersenyum karena mendengarkan ia bernyanyi pada saat upacara peringatan HUT Ke 77 RI di istana negara. Penyanyi cilik asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga menjadi pengisi acara di peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Farel menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke.” Lagu tersebut sukses membuat satu Istana Merdeka bergoyang.

Kala tembang itu dimainkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak tersenyum lebar. Beberapa saat kemudian, sejumlah menteri dan tokoh penting lainnya terlihat berjoget.

Peristiwa itu kemudian menjadi sorotan di media sosial. Termasuk Abah Lala, pencipta lagu “Ojo Dibandingke.”

Kompas.com merangkum respon Abah Lala usai lagunya tersebut viral.

1. Abah Lala Bangga

Abah Lala bangga karena lagu daerah ciptaannya bisa dikumandangkan di depan Presiden Jokowi dan orang-orang penting lainnya.

Hal tersebut diungkap Abah Lala di Instagram-nya.

"Alhamdulillah ikut bangga dan bersyukur," tulisnya di akun @abahlalareal.

"Terima kasih dek @FarelPrayogaOfficial sudah membawakan lagu saya ke Istana Merdeka di hari Kemerdekaan Indonesia," imbuhnya dalam keterangan unggahan.

Tak lama menonton penampilan Farel, Abah Lala tampak menutup mata dan menangis mengungkap rasa bangganya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm