Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK ( GRID.ID/Rizqy)

BLACKPINK Resmi Merilis MV Pink Venom, Jennie Mendadak Trending di Twitter

19 Agustus 2022 18:58 WIB

SonoraBangka.ID - Jennie mendadak trending di Twitter usai BLACKPINK resmi merilis MV Pink Venom.

Melalui MV Pink Venom, Jennie BLACKPINK bahkan ramai disebut penggemar telah menyelamatkan klub sepak bola Manchester United (MU).

Penggemar lainnya bahkan ada yang menyebut Jennie BLACKPINK telah mengobati kekecewaan fans Manchester United lewat MV Pink Venom.

Pada Jumat (19/8/2022), girl group BLACKPINK resmi merilis musik video Pink Venom.

Ini merupakan momen comeback BLACKPINK yang paling dinanti penggemar setelah grup yang digawangi Jennie cs itu hiatus selama kurang lebih 2 tahun.

Karena begitu dinanti penggemar, MV Pink Venom bahkan telah ditonton lebih dari 20 juta penonton hanya dalam kurun waktu 3 jam 15 menit.

BLACKPINK pun sukses mengobati rasa rindu mereka selama 2 tahun lewat video klip tersebut.

Tak hanya menyajikan musik yang ear catching, penampilan keempat member BLACKPINK di MV Pink Venom pun menyedot perhatian penggemar.

Salah satunya adalah pakaian yang dikenakan Jennie saat adegan rap bersama Lisa.

Pasalnya dalam adegan tersebut, Jennie terlihat mengenakan jersey klub sepak bola Manchester United.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm