Son Yejin
Son Yejin ( GRID.ID/Ragillita)

Son Yejin Bocorkan Rahasia Menjaga Kulit Agar Tetap Sehat

19 Agustus 2022 19:29 WIB

SonoraBangka.IDSon Yejin dikenal sebagai salah satu aktris Korea yang awet muda meskipun usianya sudah menginjak 40 tahun.

Rupanya, rahasia awet muda Son Yejin adalah menerapkan gaya hidup yang sehat sejak usianya masih 20 tahun.

Istri dari Hyun Bin ini mengaku selalu rutin berolahraga, bahkan sejak usianya masih 20 tahun.

“Dari usia 20 tahun memang sudah rutin olahraga. Sampai detik ini juga berusaha untuk tetap berolahraga,” kata Son Yejin dalam konferensi pers virtual Nutriville, Kamis (18/8/2022).

Tak hanya itu, Son Yejin juga selalu berusaha untuk cukup istirahat, banyak minum air putih, serta mengonsumsi makanan dan minuman sehat.

Contohnya adalah baru-baru ini Son Yejin mengaku selalu rutin mengonsumsi buah persik atau peach dan yogurt blueberry di pagi hari.

Aku berusaha olahraga terus dengan rutin, tidur nyenyak, makan dan minuman sehat. Banyak minum air putih. Aku sampai saat ini masih berusaha untuk lebih kelihatan sehat dan lebih cantik lagi.

“Setiap bangun pagi, aku makan buah peach karena di Korea lagi musim. Selain itu makan yogurt blueberry, lalu buah-buahan lain juga,” ujarnya.

 

Tak hanya itu, bintang drama Korea ‘Crash Landing On You’ ini juga mengaku rutin mengonsumsi minuman kolagen.

Minuman kolagen memang sangat baik untuk kesehatan kulit, termasuk membuat kulit terlihat awet muda.

Selain itu, untuk membuat kulit tampak kenyal, Son Yejin juga melakukan perawatan seperti menggunakan pelembab dan sunscreen.

“Jadi setelah mandi aku menggunakan body lotion dan pelembab wajah agar kulit tetap kenyal. Jangan lupa pakai sunblock atau sunscreen juga,” tutur Son Yejin.

“Dan pastinya aku minum minuman kolagen,” lanjutnya.

https://www.grid.id/read/043434511/usia-40-tahun-tapi-masih-seperti-abg-son-yejin-bocorkan-rahasia-menjaga-kulit-agar-tetap-sehat-salah-satunya-minum-kolagen?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm